Manga Hoshi no Samidare Mendapatkan Adaptasi Anime - Davanix
News Update
Loading...

Selasa, 01 Februari 2022

Manga Hoshi no Samidare Mendapatkan Adaptasi Anime

Manga Hoshi no Samidare Mendapatkan Adaptasi Anime

Penulis Satoshi Mizukami mengumumkan bahwa manga Hoshi no Samidare (The Lucifer and Biscuit Hammer) akan memiliki adaptasi anime yang akan tayang perdana selama musim panas 2022 (Juli hingga September). Nobuaki Nakanishi (Koihime Musou, Mahoujin Guru Guru, Kasimasi - girl meets girl) mengambil alih arah di studio yang belum ditentukan.

Mizukami mencatat dalam pernyataannya bahwa anime ini akan mengadaptasi seluruh manga dan juga penangung jawab untuk menulis dan mengawasi skrip bekerja sama dengan Yuuichirou Momose (My first girlfriend is a girl, infinite dendrogram, so I'm a spider, so what?) .

Mizukami mulai menerbitkan manga di majalah Young Our King dari penerbit Sh┼Źnen Gahosha pada April 2005 dan menyelesaikannya pada 2010. Dia kemudian akan menerbitkan manga ghost circle antara Mei 2012 dan Maret 2016, diikuti oleh planet dengan Per April 2018 dan saat ini di lembar terakhir. Yang terakhir menginspirasi adaptasi anime pada Juli 2018.

Manga Hoshi no Samidare Mendapatkan Adaptasi Anime

Sinopsis Hoshi no Samidare

Suatu hari, siswa Yuuhi Amamiya didekati oleh kadal yang berbicara bernama Sir Noi Crezant. Crezant segera memulai cerita yang fantastis: penyihir kuat Animus bermaksud untuk menghancurkan Bumi dengan "Biscuit Hammer" -nya, sebuah perangkat besar yang mengambang di atas orbit Bumi. Satu-satunya harapan bumi terletak pada sang putri dan ksatria binatang buasnya, yang tugasnya adalah melindungi sang putri dan mengalahkan Animus.

Terpilih sebagai Lizard Beast Knight, Yuuhi, meskipun ragu-ragu, dengan cepat dipaksa untuk menangkis golem yang dibuat oleh penyihir. Dia diselamatkan oleh tetangganya, Putri Asahina Samidare, dan bersumpah setia padanya. Namun, sang putri tidak memiliki niat untuk menyelamatkan bumi sama sekali. Dia memberi tahu Yuuhi motivasinya yang sebenarnya yaitu menghentikan Animus dari menghancurkan Bumi, dan kemudian menghancurkan planet dengan tangannya sendiri. Pasangan ini terus melawan serangan dari golem Animus sementara ksatria binatang yang tersisa perlahan-lahan berkumpul dan belajar menggunakan kekuatan mereka. Tapi Yuuhi harus memutuskan sendiri apakah akan mengikuti rencana Asahina-san, yang dia dekati, atau menyelamatkan Bumi. Dalam melakukannya, ia juga harus menghadapi dirinya yang sebenarnya dan mencari tahu di mana letak kesetiaannya yang sebenarnya.

Diposting oleh: Affander


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done